Liga Inggris

Solskjaer Pelan-pelan Ingin Singkirkan David De Gea dari Manchester United

Selasa, 11 Mei 2021 10:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer diam-diam ingin singkirkan David De Gea dari Manchester United jelang melawan Villarreal di laga final Liga Europa 2020-2021. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer diam-diam ingin singkirkan David De Gea dari Manchester United jelang melawan Villarreal di laga final Liga Europa 2020-2021.

INDOSPORT.COM Ole Gunnar Solskjaer diam-diam ingin singkirkan David De Gea dari Manchester United jelang melawan Villarreal di laga final Liga Europa 2020-2021.

Posisi David De Gea memang saat ini tengah terancam digusur oleh Dean Henderson selaku penjaga gawang utama, yang menjadikan spekulasi bahwa kiper asal Spanyol itu tak akan lama bertahan di Manchester United.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan perkataan Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih yang mengindikasikan bahwa ia memang secara perlahan menyingkirkan De Gea dari Manchester United.

Pasalnya, Solskjaer secara blak-blakan menyatakan dirinya enggan memberikan garansi tempat utama untuk De Gea saat melawan Villarreal pada 27 Mei mendatang, karena setiap pemain wajib berjuang untuk menunjukkan bahwa mereka pantas menjadi pemain utama.

“Saya sulit untuk membuat keputusan sebelum babak final Liga Europa melawan Villarreal, yang juga saya rasakan saat memiliki pemain setiap pertandingannya. Kami Manchester United dan seharusnya berjuang mendapatkan tempat utama di tim,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya selalu memiliki pemain bintang di bangku cadangan, baik striker, bek dan bahkan kiper di mana saya beruntung memiliki dua penjaga gawang terbaik seperti saat ini,” tambahnya di lansir dari Team Talk.