Liga Italia

Terancam Bangkrut, Inter Milan Siapkan Rencana Gila di Luar Nalar

Selasa, 11 Mei 2021 14:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan telah menyiapkan rencana gila di luar nalar untuk lepas dari jerat ancaman kebangkrutan yang mengintai mereka. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan telah menyiapkan rencana gila di luar nalar untuk lepas dari jerat ancaman kebangkrutan yang mengintai mereka.

INDOSPORT.COMInter Milan telah menyiapkan rencana gila di luar nalar untuk lepas dari jerat ancaman kebangkrutan yang mengintai mereka.

Kampiun Serie A Liga Italia 2020-2021 itu kabarnya terlilit utang selangit dan harus terkena krisis finansial sebagai dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Rencana pertama yang akan dilakukan Inter Milan sesuai dengan laporan dari Sky Sport Italia adalah meminta para pemain untuk merelakan gaji mereka dipotong selama dua bulan.

Steven Zhang, pemilik Inter Milan, kabarnya telah melakukan pertemuan dengan para pemain, Senin (10/05/21) pagi waktu setempat untuk meminta agar mereka rela gajinya dipotong selama dua bulan demi menyelamatkan klub dari jurang kebangkrutan.

Pertemuan tersebut dikabarkan berlangsung selama 45 menit dan Steven Zhang rencananya akan menemui satu persatu pemainnya dalam beberapa hari ke depan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Inter Milan akan menerima keuntungan sebesar 25 juta euro (sekitar Rp431,6 miliar) dari pemotongan gaji pemain selama dua bulan itu.

Namun beberapa pemain dikabarkan bereaksi negatif dan tidak menerima pemotongan gaji yang dilakukan oleh Inter Milan meskipun klub sedang berada di ambang kebangkrutan.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%