Liga Indonesia

Terhalang Larangan Mudik, Skuat Persipura Rayakan Lebaran di Malang

Selasa, 11 Mei 2021 19:05 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Latihan Persipura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Latihan Persipura

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura bakal merayakan lebaran atau hari raya Idul Fitri di Kota Batu, Malang, karena terhalang regulasi mudik di masa pandemi virus corona.

Pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan, staf pelatih bersama manajemen dan pemain sudah berdiskusi. Mereka akhirnya memutuskan bertahan di Malang.

"Kami sudah berdiskusi panjang lebar di Surabaya. Kami ambil sebuah kesepakatan bersama, seandainya nanti ada kebijakan dari pemerintah, kami akan liburkan mereka dari awal," kata Jacksen kepada wartawan, Selasa (11/5/21).

Juru taktik berkebangsaan Brasil ini menuturkan, setelah larangan mudik dicabut oleh Pemerintah pasca-lebaran, para pemain akan diberikan waktu untuk pulang mengunjungi keluarga mereka.

"Yang jelas kami sudah sepakat merayakan lebaran di sini (Malang). Begitu larangan dari pemerintah selesai, kami akan berikan mereka kesempatan untuk pergi mengunjungi keluarga masing-masing," ungkap Jacksen F. Tiago.

Skuat Persipura Jayapura memilih bertahan di Batu, Malang, untuk mematangkan persiapan menuju Piala AFC 2021 yang sudah semakin dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%