Liga Inggris

Prediksi Final Piala FA Chelsea vs Leicester: Peluang The Blues Double Winner

Jumat, 14 Mei 2021 16:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel seru tersaji di partai puncak Piala FA antara Chelsea vs Leicester City di Stadion Wembley pada Sabtu (15/05/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel seru tersaji di partai puncak Piala FA antara Chelsea vs Leicester City di Stadion Wembley pada Sabtu (15/05/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di partai puncak Piala FA antara Chelsea vs Leicester City di Stadion Wembley pada Sabtu (15/05/21) malam WIB.

Bagi Chelsea, ini merupakan gelar yang wajib dimenangkan untuk menjadi motivasi mereka sebelum berlaga di final Liga Champions melawan Manchester City.

Gelar tersebut juga bisa jadi kebanggan mereka karena setelah bangkit di pertengahan musim ini, mereka berpeluang meraih dua gelar prestisius.

Di pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, The Blues kalah 2-0 di kandangnya di Stamford Bridge saat masih ditukangi Frank Lampard.

Namun Chelsea mulai menggila sejak dilatih Thomas Tuchel pada Januari lalu. Kemenangan demi kemenangan mereka raih, hingga terbaru Manchester City pekan kemarin ditaklukan dengan skor 2-1.

Leicester City tentu wajib waspadai performa panas Chelsea tersebut. Apalagi bagi Leicester City ini merupakan gelar untuk kedua kalinya setelah terakhir memenangkan Liga Inggris pada tahun 2016 lalu.

The Foxes mammpu mencapai final Piala FA ini setelah berjuang melewati beberapa laga sengit di putaran sebelumnya, seperti mengalahkan Southampton di semifinal dengan skor 1-0 berkat gol dari Kelechi Iheanacho yang terjadi pada menit ke-55 juga berkat tendangan dari bola muntahnya sendiri.

Chelsea sendiri berhasil menang atas Manchester City pada semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley dengan skor 1-0 berkat gol Hakim Ziyech pada menit ke-55.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%