Liga Spanyol

Rekap LaLiga Spanyol: Habisi Penghancur Barcelona, Real Madrid Juara?

Jumat, 14 Mei 2021 05:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© https://twitter.com/realmadrid
Real Madrid mampu hancurkan Granada yang pernah pecundangi Barcelona, apakah kans juara mereka kian nyata? Berikut rekap hasil LaLiga Spanyol. Copyright: © https://twitter.com/realmadrid
Real Madrid mampu hancurkan Granada yang pernah pecundangi Barcelona, apakah kans juara mereka kian nyata? Berikut rekap hasil LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung hari ini, Jumat (14/05/21). Diantaranya ada Real Madrid yang sukses habisi penghancur mimpi Barcelona, Granada.

Pertandingan pertama dibuka dengan laga penting antara Villarreal kontra Real Valladolid. Pertandingan bak langit dan bumi ini pun dimenangkan oleh skuat asuhan Unai Emery dengan skor 2-0.

Sumbangsih angka Gerard Moreno dan Etienne Capoue setidaknya mampu buat tim berjulukan Kapal Selam Kuning itu menempati peringkat tujuh klasemen sementara. Jauh jika harus dibandingkan dengan Valladolid yang malah dekat dengan zona degradasi.

Berlanjut ke laga kedua, ada hasil imbang antara Eibar kontra Real Betis yang berakhir dengan skor 1-1. Berawal dari gol cepat Andres Guardado, pertandingan malah berakhir dramatis ketika Armeros cetak penyeimbang kedudukan via Sergi Enrich.

Terakhir laga paling krusial yang diharapkan Real Madrid akhirnya berbuah kemenangan telak dengan skor 4-1 lawan El Grana. Tak main-main, Luka Modric, Rodrygo, Alvaro Odriozola, dan Karim Benzema ambil andil dalam kemenangan ini.

Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Zinedine Zidane memang sedang berpacu dengan waktu untuk bisa jatuhkan takhta puncak klasemen dari Atletico Madrid. Sempat protes di laga seri lawan Sevilla, mereka akhirnya menang juga.

Tiga poin kemenangan ini sekaligus membuat Los Blancos pecundangi El Barca yang harus rela kehilangan peluang juara liga musim ini. Apalagi, El Grana menjadi dalang dibalik kegagalan Barcelona yang sempat kalah dengan skor 1-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%