Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AS Roma vs Lazio

Sabtu, 15 Mei 2021 23:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
AS Roma akan segera menjamu Lazio di laga pekan ke-37 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
AS Roma akan segera menjamu Lazio di laga pekan ke-37 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - AS Roma akan segera menjamu Lazio di laga pekan ke-37 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Laga AS Roma vs Lazio akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada, Minggu (16/05/21) pukul 01.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang. Lazio kini berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 67 poin.

Sementara itu, AS Roma hanya terpaut satu peringkat di bawah Lazio setelah mengemas 58 poin. Kedua tim akan mengerahkan segenap kekuatan agar dapat memperbaiki posisinya di dalam klasemen sementara.

Meski demikian, Lazio memiliki rekor pertemuan yang bagus dalam laga bertajuk Derby della Capitale tersebut. Pasukan Simone Inzaghi itu berhasil memetik dua kemenangan dan cuma menelan satu kekalahan dari lima pertemuan terakhir melawan AS Roma.

Catatan tersebut membuat Lazio menjadi tim unggulan untuk memenangkan laga ini. Di sisi lain,AS Roma baru saja terpuruk lantaran kalah 1-3 dari Inter Milan di laga pekan sebelumnya.