Bursa Transfer

Ini Tawaran Fantastis Real Madrid untuk Inter Milan dan Lautaro Martinez

Sabtu, 15 Mei 2021 21:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid sudah mempersiapkan tawaran fantastis demi mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Inter Milan saat ini tengah dibekap krisis ekonomi akibat pandemi virus corona. Klub berjuluk Nerazzurri itu membutuhkan suntikan dana segar untuk bertahan.

Untuk menyelamatkan kondisi keungan Inter Milan, Real Madrid digadang-gadang siap membeli Lautaro Martinez. Selama ini Martinez tampil mengesankan di Serie A Italia. Kehadirannya memberikan sumbangsih bagi Nerazzurri untuk merebut gelar juara musim ini.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan yang dilakoninya di Serie A Italia 2020/2021.

Sebenarnya tahun lalu Lautaro Martinez hampir mendarat di Barcelona. Akan tetapi kesepakan itu gagal karena adanya wabah pandemi virus corona.

Tuttosport melaporkan, musim panas ini Lautaro Martinez bisa saja dikorbankan untuk membantu Inter Milan yang sedang kesulitan keuangan.

Nerazzurri mendapat tawaran besar dari Spanyol. Klub raksasa Real Madrid siap menawarkan kontrak fantastis untuk pemain asal Argentina tersebut. Tak main-main, Los Blancos siap menggelontorkan uang senilai sembilan juta euro (156,05 miliar rupiah) per musim.