Liga Italia

Inter Milan Patut Khawatir, Romelu Lukaku Simpan Rekor Buruk Lawan Juventus

Sabtu, 15 Mei 2021 16:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© FIFA World Cup/Twitter
Menjelang pertemuan kontra Juventus pada pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Inter Milan wajib waspada karena Romelu Lukaku punya catatan buruk. Copyright: © FIFA World Cup/Twitter
Menjelang pertemuan kontra Juventus pada pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Inter Milan wajib waspada karena Romelu Lukaku punya catatan buruk.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertemuan kontra Juventus pada pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Inter Milan wajib waspada karena Romelu Lukaku punya catatan buruk.

Romelu Lukaku memang sudah mencetak 62 gol untuk Inter Milan, tetapi tak pernah mencetak satu gol pun ke gawang Juventus sejak didatangkan dari Manchester United.

Bomber 28 tahun itu bergabung dengan La Beneamata menjelang musim 2019/20, dan sejauh ini telah mencetak 62 gol dari 93 pertandingan yang sudah dimainkannya bersama Inter Milan.

Dilansir dari situs Football Italia, Lukaku sudah memperkuat Inter Milan sebanyak empat kali dan sekali memperkuat Man United saat berhadapan dengan Juventus, tetapi tidak pernah mencetak satu gol pun selama itu.

Penyerang Belgia bermain ketika Inter Milan menelan kekalahan 1-0 di babak penyisihan grup H Liga Champions atas Juventus, yang mana ketika itu Romelu Lukaku memperkuat Setan Merah.

Tetapi kala itu, Lukaku mengalami cedera di leg kedua dan belum berhasil mencetak satu gol pun saat berhadapan dengan Juventus setelah pindah ke Serie A Italia hampir dua tahun lamanya.

Eks bomber Manchester United hanya sekali berada di tim pemenang saat berhadapan dengan Si Nyonya Tua pada Januari 2021, yang mana Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 di Serie A Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%