Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Big Match Juventus vs Inter Milan

Sabtu, 15 Mei 2021 09:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia: Big Match Juventus vs Inter Milan Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia: Big Match Juventus vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/21. Ada duel Big Match antara Juventus melawan Inter Milan. 

Sebanyak empat pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia akan tersaji pada Sabtu (15/5/21) dan Minggu (16/5/21). 

Laga pertama yang akan digelar yaitu duel beda kasta antara Genoa melawan Atalanta pada Sabtu (15/5/21) pukul 20:00 WIB di Stadion Luigi Ferraris. 

Genoa selaku tuan rumah saat ini menduduki urutan ke-14 klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 39 poin. Sementara itu Atalanta duduk di posisi runner-up dengan 75 poin. 

Di waktu yang sama, bakal dilangsungkan pertandingan antara Spezia melawan Torino di Stadion Alberto Picco. 

Kemudian, pada pukul 23:00 duel Big Match Juventus vs Inter Milan bakal menyemarakkan pekan ke-37 Liga Italia. 

Sejatinya, menghadapi Inter yang telah juara bisa saja memudahkan Juventus. Namun, diyakini Antonio Conte takkan menurunkan pemain lapisnya seperti saat menghadapi Sampdoria.

Pasalnya, laga melawan Juventus adalah laga yang mempertaruhkan gengsi. Sebagai kampiun, tentu Inter takkan begitu saja membuat rivalnya mudah menjalani laga sisa.

Juventus saat ini menduduki peringkat kelima dengan raihan 72 poin. Kekalahan di laga sarat gengsi melawan Inter Milan membuat Si Nyonya Tua gagal melaju ke ajang Liga Champions.