Liga Italia

Prediksi Serie A Juventus vs Inter Milan: Lebih dari Sekadar Gengsi

Jumat, 14 Mei 2021 08:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke- 37 Serie A Italia 2020/21 antara Juventus vs Inter Milan, Sabtu (15/5/21) malam WIB.

Derby d’Italia akan tersaji jelang laga penutup Serie A 2020/21. Juventus yang tengah terombang-ambing akan menjamu sang juara, Inter Milan.

Saat artikel ini ditulis, Juventus baru menelan kekalahan dari AC Milan yang membuat jalan mereka masuk zona Liga Champions terasa sulit.

Pasalnya, Juventus berada di tempat kelima. Kendati hanya tertinggal satu poin, Bianconeri yang memiliki tiga laga sisa harus menjalani laga berat.

Sebelum menghadapi Inter Milan, Juventus akan bertandang ke markas tim kuda hitam Sassuolo. Lalu, pasca bertemu Nerazzurri, Bianconeri akan menghadapi Bologna.

Sejatinya, menghadapi Inter yang telah juara bisa saja memudahkan Juventus. Namun, diyakini Antonio Conte takkan menurunkan pemain lapisnya seperti saat menghadapi Sampdoria.

Pasalnya, laga melawan Juventus adalah laga yang mempertaruhkan gengsi. Sebagai kampiun, tentu Inter takkan begitu saja membuat rivalnya mudah menjalani laga sisa.

Juventus pun pasti sadar bahwa lawannya takkan menurunkan pemain lapis kedua. Untuk itu, perlu komposisi pemain terbaik untuk meraih tiga poin dari rival abadinya.

Pengalaman saat membungkam Inter di Coppa Italia bisa menjadi pelajaran berharga bagi Juventus di pekan ke-37 demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Mampukah Juventus menjatuhkan harga diri Inter Milan sebagai kampiun? Atau Nerazzurri yang malah kian membenamkan harga diri rival abadinya tersebut dengan menghalanginya menembus zona Liga Champions?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%