Liga Indonesia

Breaking News! PSIS Resmi Lepas Rekan SMA Egy Maulana Vikri

Minggu, 16 Mei 2021 21:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media PSIS
M. Ridwan resmi dilepas oleh manajemen PSIS. Copyright: © Media PSIS
M. Ridwan resmi dilepas oleh manajemen PSIS.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 asal ibu kota Jawa Tengah, PSIS Semarang, resmi melepas pemain depan, Muhammad Ridwan, mulai Minggu (16/05/21) malam.

Mantan pemain Persela Lamongan ini dilepas oleh manajemen PSIS demi karier striker asal Kabupaten Kendal tersebut ke depannya. Hal ini dikarenakan persaingan lini depan Laskar Mahesa Jenar sangat kompetitif dengan kombinasi pemain lokal senior dan junior.

Sebagaimana diketahui bersama, PSIS saat ini memiliki striker murni kombinasi senior dan junior seperti Hari Nur, Bahril Fahreza, Farrel Arya, ataupun Adithya Jorry. Selain itu, di lini depan PSIS juga masih ada nama legiun asing, Bruno Silva.

"Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain,

"Demi kariernya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior," ujar Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS di Semarang.

Yoyok Sukawi yang mewakili manajemen PSIS juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada M. Ridwan yang telah bergabung sejak awal tahun 2020 lalu.

"Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain," lanjut Yoyok Sukawi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%