Liga Indonesia

Usai Libur Juara Piala Menpora, Persija Kembali Berlatih 20 Mei di Sawangan

Senin, 17 Mei 2021 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Selebrasi pemain Persija Jakarta rayakan juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung. Copyright: © Instagram@persija
Selebrasi pemain Persija Jakarta rayakan juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta siap kembali berlatih setelah menjadi kampiun Piala Menpora 2021 dan libur panjang. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan berlatih kembali pada Kamis tanggal 20 Mei mendatang.

Persija Jakarta akan berlatih di Lapangan POR Sawangan, Depok. Namun karena situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, latihan tim nantinya bakal dilakukan secara tertutup.

“Mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait social distancing, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup," ucap Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Tentu keputusan ini diambil dengan berat hati. Pasalnya, Prapanca sadar bahwa Jakmania menaruh rasa rindu yang teramat besar kepada Persija Jakarta.

Namun karena situasi pandemi Covid-19, Prapanca meminta dengan sangat kepada Jakmania untuk bisa memaklumi situasi saat ini. Untuk itu, dia berharap para suporter tidak mencoba untuk hadir menyaksikan Persija Jakarta berlatih.

"Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Oleh karena itu, demi kebaikan bersama kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” tegas Prapanca.