Bursa Transfer

Bayar Rp870 Miliar, Real Madrid Ingin Boyong Bintang Buangannya di Inter Milan

Selasa, 18 Mei 2021 04:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/Inter_en
Dibuang ke Inter Milan, Real Madrid ingin memulangkan lagi Achraf Hakimi pada bursa transfer musim panas dengan mahar segini. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Dibuang ke Inter Milan, Real Madrid ingin memulangkan lagi Achraf Hakimi pada bursa transfer musim panas dengan mahar segini.

INDOSPORT.COM - Menjelang bursa transfer musim panas, Real Madrid nampaknya bakal jilat ludah sendiri demi memulangkan bintang buangannya di Inter Milan. Skuat Zinedine Zidane bahkan bakal siapkan Rp870 miliar.

Sepak terjang Los Blancos musim ini mungkin tak begitu sempurna usai gagal lagi di Liga Champions dan kini berpotensi alami nirgelar. Maklum, Copa del Rey dan Supercopa de Espana gagal mereka dapatkan dan sekarang hanya menyisakan LaLiga.

Beragam spekulasi pun muncul atas sebab musababnya, yang paling masuk akal ialah kualitas para pemain yang sudah menua. Ya, bisa dibilang El Real masih mengandalkan banyak pemain veteran seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Luka Modric.

Meskipun sudah gelontorkan dana hingga 355 juta euro (Rp6,1 triliun) di bursa transfer musim panas lalu, segalanya jadi sia-sia. Sebut saja kedatangan Eder Militao dan Ferland Mendy di lini belakang yang terkesan kurang sangar.

Ironisnya, mereka malah menjual banyak pemain muda potensialnya, salah satunya Achraf Hakimi. Bek berusia 22 tahun itu justru menunjukkan kehebatannya ketika sukses menyumbang Scudetto untuk Inter Milan di debut perdananya.

Dianggap sebagai pemain tak berguna gara-gara Zidane lebih gemar menurunkan Dani Carvajal, bintang asal Moroko ini sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Kemudian ditebus dengan harga transfer 40 juta euro (Rp696 miliar), kariernya gemilang di Inter.

Merasa mengambil keputusan yang salah, sesal hati melanda Real Madrid yang kini ingin datangkan Hakimi sekali lagi. Meski harus merugi, mereka ingin boyong sang bintang dengan harga sedikit lebih mahal.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%