Liga Spanyol

Bukan Allegri, Ini Bukti Raul Resmi Gantikan Zidane di Real Madrid?

Senin, 17 Mei 2021 05:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Bukan Massimiliano Allegri, bukti ini kian pasti buat Raul jadi pengganti Zinedine Zidane di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid? Copyright: © Getty Images
Bukan Massimiliano Allegri, bukti ini kian pasti buat Raul jadi pengganti Zinedine Zidane di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid?

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dipastikan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir LaLiga Spanyol 2020-2021. Bukan Masimiliano Allegri, inikah bukti Raul bakal jadi penggantinya di Real Madrid nanti?

Semenjak ditunjuk Florentino Perez gantikan Rafa Benitez, karier pelatih asal Prancis itu langsung melejit. Bagaimana tidak? Berawal dari melatih Castilla, buatnya langsung raih prestasi membanggakan di tahun pertamanya tukangi tim senior.

Benar saja, pada 2016 lalu ia langsung mampu bawa trofi Liga Champions ke markas Los Blancos. Itu bukanlah yang pertama dan terakhir usai dua musim kemudian yakni 2016-2017 dan 2017-2018, gelar yang sama berhasil didapatkannya lagi.

Sebagian besar beranggapan kekuatan besar tersebut berasa dari Los Galacticos yang dulunya diperkuat oleh Cristiano Ronaldo serta pemain-pemain yang bertahan saat ini seperti Luka Modric, Karim Benzema, dan Sergio Ramos. Akan tetapi taktik Zizou juga punya andil.

Buktinya saja ketika mundur pada 2018 lalu kemudian kembali lagi menjabat pelatih usai Santiago Solari dan Julen Lopetegui terkesan gagal, Zidane bawa trofi LaLiga Spanyol untuk Real Madrid musim lalu. Selang dua musim, ia kembali ingin undur diri.

Entah karena gagal sumbang trofi Si Kuping Besar atau ancaman nirgelar musim ini, pelatih berkepala plontos itu dilaporkan TeleMadrid lelah fisik dan batin. Lantas siapa penggantinya? Terdapat banyak nama mulai dari Massimiliano Allegri hingga Carlo Ancelotti.

Hanya saja, ada kandidat kuat lainnya yakni Raul yang kebetulan menukangi Castilla periode saat ini. Mendapati kabar ia akan dipromosikan Florentino Perez, mantan pemain bernomor punggung tujuh ini pun menyebut Los Blancos adalah rumahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%