Bursa Transfer

Bukan ke Barcelona atau Real Madrid, Lautaro Martinez 'Resmi' Gabung Atletico

Minggu, 16 Mei 2021 04:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bursa transfer musim panas striker Inter Milan, Lautaro Martinez, urung merumput di Barcelona atau Real Madrid, malahan ia akan gabung Atletico Madrid. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bursa transfer musim panas striker Inter Milan, Lautaro Martinez, urung merumput di Barcelona atau Real Madrid, malahan ia akan gabung Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas nanti nampaknya bakal penuh kejutan setelah striker Inter Milan, Lautaro Martinez, urung merumput di Barcelona atau Real Madrid. Malahan, rekan senegara Lionel Messi ini 'resmi' ke Atletico Madrid.

Sensasional! Begitulah penampilan La Beneamata sepanjang musim ini usai gagal lakoni pentas Eropa. Bagaimana tidak? Sebagai ganti nasib apes itu mereka buat sejarah baru dengan menangkan gelar Serie A Liga Italia sekaligus akhiri dominasi Juventus.

Bayangkan 10 tahun Nerazzurri menunggu alias musim terakhir juara liga pada 2009-2010 atau tepatnya era treble winners Jose Mourinho, segalanya berjalan sempurna musim ini. Semua itu pun bukan cuma karena taktik Antonio Conte saja melainkan pemain-pemainya.

Ya, bisa dibilang keunggulan utama Inter Milan saat ini tak lepas dari lini depannya yang luar biasa. Lautaro Martinez menjadi salah tandem sempurna Romelu Lukaku, pemain Manchester United yang didatangkan di bursa transfer 2019 lalu.

Berkat keganasannya di lini serang, El Toro pun menjadi incaran banyak klub besar seantero Eropa. Dari banyak klub-klub besar tersebut, muncul dua dari Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama mencari striker anyar.

El Barca awalnya terkesan dengan pemain Timnas Argentina tersebut dan ingin menggaetnya dengan dalih mengajak Messi bertahan. Sementara, El Real menginginkan daya hancur baru gara-gara usia Karim Benzema yang semakin menua.

Sampai membuat dua klub tersebut terlena, pada akhirnya Lautaro malah bakal gabung Atletico Madrid. Hal ini dibocorkan oleh Nicola Ventola, legenda Inter Milan yang menyebutkan striker muda tersebut sudah diarahkan ke sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
21%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%