Liga Inggris

Man City Sukses, Pep Berencana Rombak Skuad di Musim Depan, Dua Nama Terancam!

Selasa, 18 Mei 2021 13:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty images
Pep Guardiola (Manchester City) memberikan instruksi ke anak asuhnya Copyright: © Getty images
Pep Guardiola (Manchester City) memberikan instruksi ke anak asuhnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui dia akan merombak pasukannya di musim depan setelah mendapatkan kesuksesan musim ini.

The Citizens telah berhasil mengamankan gelar Liga Premier ketiga mereka dalam empat tahun, dan berpeluang mengangkat trofi Liga Champions dalam waktu dua minggu kedepan.

Tetapi Pep Guardiola tahu bahwa dia harus terus mengembangkan skuadnya jika mereka ingin tetap kompetitif di dalam liga lokal dan Eropa.

Oleh karena itu, Pep akan mencoba merombak skuadnya di musim depan agar bisa tetap bersaing dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dikutip dari Daily Mail, mantan pelatih Barcelona itu mengakui akan membuag beberpa pemain yang menurutnya tidak sesuai dengan ekspetasi dan kebutuhan tim.

"Ada beberapa pemain yang bisa menerima satu situasi tipikal dalam tim dan ada pemain lain yang tidak dapat menerimanya," kata Guardiola.

"Ketika mereka tidak menerima terkadang tidak bermain, dan anda mungkin masih bisa mempertahankannya untuk satu musim - periode singkat - tetapi tidak untuk periode yang lama. Itu tidak mungkin." ujar pelatih berkepala plontos tersebut.