Top News

Top 5 News: Barcelona Menyerah Kejar LaLiga, Messi Tergoda Manchester City

Selasa, 18 Mei 2021 06:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Eric Alonso/GettyImages
Barcelona sudah menyerah kejar LaLiga Spanyol hingga Lionel Messi tergoda ke Manchester City. Berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Barcelona sudah menyerah kejar LaLiga Spanyol hingga Lionel Messi tergoda ke Manchester City. Berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita menarik mulai dari menyerahnya Barcelona kejar LaLiga Spanyol hingga Lionel Messi yang lebih tergoda gabung Manchester City, Senin (17/05/21). Berikut top 5 news INDOSPORT.

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menyerah, Madrid Juaranya

Memasuki pekan ke-37, perebutan gelar LaLiga Spanyol benar-benar memanas antara tiga klub yakni Barcelona, Real Madrid, dan pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Sempat yakin menangi liga kali ini, El Barca malah menanggung malu dipecundangi Celta Vigo. Alhasil juara kali ini dipastikan datang dari klub asal Madrid saja.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Mike Tyson Ungkap Alasan Para Petinju Top Ingin Bunuh YouTuber Paul Bersaudara

Legenda tinju kelas berat sekaligus mantan jawara dunia, Mike Tyson berkomentar terkait fenomena dua Youtuber fenomenal Paul bersaudara yang banting setir ke ring tinju.

Tanpa ragu, Si Leher Beton ini memaparkan jika para atlet top tinju begitu bernafsu bunuh Logan Paul dan Jake Paul. Kira-kira apakah alasan para atlet olahraga baku hantam tersebut?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Rekap Rumor Transfer: Sancho ke Man United, Zidane Hengkang dari Madrid

Terjadi banyak perputaran rumor transfer belakangan ini bukan cuma soal pemain seperti kabar Jadon Sancho yang gabung Manchester United melainkan juga kabar Real Madrid yang ditinggal pelatihnya.

Ya, Zinedine Zidane kabarnya bakal hengkang dari Los Blancos karena alasan tak terduga. Selain kabar itu dan kepergian Sancho, masih ada rumor transfer lain yang sayang untuk dilewatkan.

Baca selengkapnya: Klik di sini