Liga Italia

Gara-gara Aksi Egoisnya, Cristiano Ronaldo 'Tak Dianggap' di Juventus

Selasa, 18 Mei 2021 00:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Gara-gara aksi egois sekaligus dapat keistimewaan dari Andrea Agnelli, Cristiano Ronaldo tak lagi dianggap oleh rekan-rekan setimnya di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Gara-gara aksi egois sekaligus dapat keistimewaan dari Andrea Agnelli, Cristiano Ronaldo tak lagi dianggap oleh rekan-rekan setimnya di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah Andrea Pirlo membuat Juventus gagal pertahankan juara Serie A Liga Italia, situasi buruk kini menimpa Cristiano Ronaldo. Gara-gara aksi egoisnya, ia dimusuhi rekan-rekan seperjuangan di ruang ganti.

Tiba dari Real Madrid dengan harga 112 juta euro (Rp1,9 triliun), sosok megabintang asal Portugal itu diharapkan jadi andalan utama tim. Bagaimana tidak? Torehan 15 trofi, diantaranya empat Liga Champions buatnya begitu berharga.

Belum lagi statistik gila CR7 selama sembilan tahun (2009-2018) berupa 450 gol dalam 438 pertandingan. Sosoknya pun diharapkan bisa menambah kejayaan bagi Vecchia Signora yang ingin meraih prestasi tak cuma di tingkat domestik saja melainkan Eropa.

Awalnya, pemain ikonik nomor tujuh ini mampu sumbangkan dua gelar Serie A Liga Italia, akan tetapi musim ini malah jadi petaka. Jangkan Scudetto, gelar Liga Champions gagal didapat Juve yang sudah memecat Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri.

Bahkan, semenjak era kepelatihan Pirlo, sepak terjang Juventus kian menyedihkan hingga terancam gagal main di pentas terakbar Eropa musim depan. Saat prestasi kian memperihatinkan, situasi di dalam skuat utama malah kian rumit.

Ronaldo kabarnya bernafsu hengkang pada akhir musim nanti jika kubu hitam putih tak bisa memenuhi ekspektasinya untuk terus berprestasi. Apalagi adanya keterlibatan dengan Liga Super Eropa membuat tim asal Turin itu terancam terusir dari Serie A.

Entah merupakan suatu tindakan pemberontakan atau tidak, sang bintang mulai cari gara-gara dengan memanfaatkan keistimewaannya. Ya, eks bomber Real Madrid ini bertingkah egois hingga tak dianggap oleh rekan-rekannya di sana.