Liga Italia

Romelu Lukaku Mengaku Nyaris Jadi Pemain Juventus, Andai...

Minggu, 16 Mei 2021 00:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Dia mengaku nyaris saja bergabung dengan Juventus saat memutuskan hengkang dari Manchester United pada 2019 lalu..

Mengutip laporang Beinsport, Lukaku baru-baru ini mengungkapkan perjalanan kisahnya sampai mendarat di Inter Milan. Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuatnya jadi lebih memilih untuk bergabung dengan Inter ketimbang Juventus.

"Terus terang saja, pada jendela transfer musim lalu saya sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Juventus," ungkap Lukaku memulai kisahnya.

"Tapi entah mengapa pikiran saya selalu tertuju pada Inter Milan. Sejak kecil saya memang mengidolakan beberapa pemain hebat Inter, seperti Ronaldo, Adriano, dan tentu saja Christian Vieri," imbuhnya.

Selain memori masa kecil, Lukaku juga mengakui jika faktor pelatih Antonio Conte membuat langkahnya menuju Inter lebih ringan. Lukaku mengatakan, Conte sudah lama menginginkannya sejak membesut Chelsea bahkan saat melatih di Juventus.

"Dia (Conte) sudah lama menginginkan saya. Jadi ya sudah lah, saya pun akhirnya membuat keputusan untuk memilih Inter dan kini tinggal menjalaninya. Saya senang bisa bermain di sini dan siap memberikan yang terbaik," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%