Liga Indonesia

Timnas Latihan di Pantai, Ini Menu Khusus yang Disajikan Shin Tae-yong

Selasa, 18 Mei 2021 13:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyajikan menu latihan tersendiri begitu pasukannya tiba di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia diketahui sudah tiba di Uni Emirat Arab pada, Senin (17/05/21). Sore harinya, Aqil Savik dkk berlatih di pantai yang berada di belakang tempat mereka menginap yakni di Hotel JA Resorts and Hotels Dubai.

Shin Tae-yong tidak menyajikan menu latihan yang terlalu berat. Pelatih asal Korea Selatan itu hanya menginstruksikan anak didiknya untuk melakukan pemanasan dan senam ringan.

Latihan itu diberikan guna melemaskan kembali otot-otot mereka yang kaku usai menempuh penerbangan selama delapan jam dari Jakarta menuju Dubai, Uni Emirat Arab.

Usai pemanasan dan senam ringan, latihan berlanjut di tepi pantai. Di tempat itu fisik para pemain Timnas Indonesia ditempa. Mereka harus mengeluarkan lebih banyak energi lantaran latihan di medan berpasir.

Mereka pun memulainya dengan berlari menyusuri tepi pantai beberapa kali. Bolak balik dari titik satu ke titik berikutnya sejauh kurang lebih satu kilometer. 

Setelah itu Shin Tae-yong meminta para pemain bertahan, tengah, dan depan untuk melakukan tendangan dan sundulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%