Bola Internasional

Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan Hebohkan Ruang Ganti Lechia Gdansk

Rabu, 19 Mei 2021 17:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan hebohkan ruang ganti Lechia Gdansk. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan hebohkan ruang ganti Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan yang akan digelar pada 25 Mei 2021 mendatang menghebohkan ruang ganti Lechia Gdansk.

Hal itu lantaran dua pemain Lechia Gdansk yaitu Egy Maulana Vikri (Timnas Indonesia) dan Omran Haydary (Afghanistan) bakal saling bertempur.

Egy Maulana Vikri baru saja tiba di Dubai, UEA, dan sudah bergabung dengan skuat Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Setibanya di sana, Egy menjelaskan kalau laga melawan Afghanistan membuat heboh ruang ganti Lechia Gdansk.

Bahkan, sebagian besar pemain Lechia Gdansk lebih menjagokan Timnas Indonesia ketimbang tim yang dibela oleh Omran Haydary. Hal itu membuat Egy sangat optimistis mampu mengalahkan Afghanistan meski memiliki ranking FIFA jauh lebih baik.

"Iya, dia (Omran Haydary) berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, namun kita (Timnas Indonesia) tidak semudah itu bisa dikalahkan," kata Egy dilansir dari laman resmi PSSI.

"Mayoritas teman-teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga Timnas Indonesia. Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, setibanya di Dubai, UEA pada Selasa (18/5/21) malam waktu setempat, Egy Maulana Vikri telah bergabung dalam pemusatan latihan yang dipimpin Shin Tae-yong.

Selain Egy Maulana Vikri, tiga pemain yang bermain di luar negeri yaitu Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners) dan Ryuji Utomo (Penang FC) juga sudah gabung latihan Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%