Liga Italia

Laris Manis, Gennaro Gattuso Bikin Juventus dan Lazio Saling Sikut?

Kamis, 20 Mei 2021 15:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Laris Manis, Gennaro Gattuso Bikin Juventus dan Lazio Saling Sikut? Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Laris Manis, Gennaro Gattuso Bikin Juventus dan Lazio Saling Sikut?

INDOSPORT.COM - Masa depan Gennaro Gattuso di Napoli masih abu-abu. Permasalahan dengan presiden klub seolah membuat Rino memilih angkat kaki dari Stadion Diego Maradona. 

Kesuksesan Gennaro Gattuso membawa Partenopei hingga duduk di urutan empat klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 tak lantas membuatnya tetap bertahan. 

Mantan gelandang AC Milan itu dikabarkan bakal meninggalkan Napoli pada akhir musim, menyusul hubungannya dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis semakin keruh. 

Kontrak Gattuso di Naples juga berkahir pada 30 Juni 2021. Sang pelatih bisa meninggalkan klub tanpa beban alias dengan status bebas transfer pada akhir musim. 

Gennaro Gattuso disebut-sebut telah diincar klub asal ibu kota, Lazio. Dilansir dari Football Italia, Aquile sudah menghubungi agen Gattuso, Jorge Mendes, guna menanyakan ketersediaan sang pelatih. 

Presiden Lazio, Claudio Lotito berencana menemui Gattuso pada pekan depan. Sejauh ini, Elang Ibu Kota memang belum memberi konfirmasi terkait kelanjutan karier Simone Inzaghi

Bisa saja terjadi pertukaran pelatih, yang mana Gattuso menukangi Ciro Immobile dkk, sementara Inzaghi melatih Hirving Lozano dan kolega.