Bursa Transfer

Tiru Inter, Lazio Selangkah Lagi Daratkan Pemain Buangan Manchester United

Rabu, 5 Mei 2021 17:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty Images
Tiru Inter Milan, Lazio segera mendaratkan pemain tak terpakai Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Getty Images
Tiru Inter Milan, Lazio segera mendaratkan pemain tak terpakai Manchester United, Juan Mata.

INDOSPORT.COM - Tiru Inter Milan, Lazio segera mendaratkan pemain tak terpakai Manchester United, Juan Mata. 

Menurut laporan Repubblica, seperti dilansir dari Football Italia, klub Liga Italia, Lazio, segera mendapatkan tandatangan pemain Manchester United, Juan Mata secara gratis. 

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa direktur olahraga Aquile, Igli Tare, ingin memberi Simone Inzaghi seorang gelandang kreatif demi meningkatkan performa tim. 

Lazio telah memberi tawaran gaji senilai 4 juta euro (Rp69 miliar) per musim kepada Juan Mata. Namun, pemain asal Spanyol itu meminta nilai yang lebih tinggi yaitu 5 juta euro (Rp86 miliar). 

Sebagaimana diketahui, masa bakti Juan Mata di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021 dan hingga saat ini ia dan Man United belum membahas soal pembaruan kontrak. 

Manchester United tampaknya juga sudah tidak lagi membutuhkan jasa Juan Mata. Sang pemain diketahui hanya mendapat kesempatan tampil di 12 laga Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mengemas dua gol dan 1 assist. 

Sebelum Lazio, Juan Mata sempat dilaporkan akan hijrah ke Inter Milan atau AS Roma. Hal itu tidak mengherankan, mengingat sang pemain memiliki visi apik, operan cepat, dan yang paling penting ketenangan serta konsentrasi saat membawa bola.