Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Arsenal

Kamis, 20 Mei 2021 00:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Crystal Palace vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Crystal Palace vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Crystal Palace vs Arsenal.

Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Crystal Palace vs Arsenal ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (20/05/21) pukul 01.00 WIB.

Bermain di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, Arsenal berbekal momentum positif untuk bisa merangsek naik ke atas klasemen Liga Inggris demi menjaga asa bisa bermain di kompetisi kasta kedua eropa, Liga Europa.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Skuat asuhan Mikel Arteta itu tertinggal empat poin dari sang rival sekota Tottenham di peringkat 6 dan West Ham di tangga ke-7. 

Arsenal perlu memenangi dua laga terakhir kontra Crystal Palace dan Brighton, sembari tetap berharap para pesaingnya tersungkur.

Alexandre Lacazete dkk telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle 2-0, menang 3-1 saat menjamu West Brom, dan menang 1-0 berkat gol tunggal Emile Smith Rowe di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Sedangkan untuk Crystal Palace, mereka akan bermain tanpa beban di laga kali ini. Pasalnya, klub asuhan Roy Hodgson itu dipastikan aman dari zona degradasi.

Berada di posisi ke-13 dengan 44 poin, Crystal Palace unggul 17 angka dari Fulham yang ada di peringkat 18. Sudah tidak mungkin lagi bagi klub yang ada di klasemen bawah untuk bisa menyalip The Eagles, julukan Crystal Palace.

Di laga terakhirnya, Crystal Palace menang 3-2 saat menjamu Aston Villa melalui gol-gol dari Christian Benteke, Tyrick Mitchell, dan Wilfired Zaha. Namun di empat laga sebelumnya, mereka hanya meraih satu kemenangan dan sisanya kalah.

Sementara itu pertemuan pertama di musim ini antara Arsenal dengan Crystal Palace berakhir dengan skor kacamata. Hasil ini membuat The Gunner tak pernah menang dari The Glazier dalam lima pertemuan terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%