Liga Indonesia

Latihan Perdana PSKC Cimahi Dihadiri Pemain Anyar Berpengalaman

Jumat, 21 Mei 2021 16:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis saat memberikan pengarahan kepada pemainnya di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis saat memberikan pengarahan kepada pemainnya di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21).

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi menggelar latihan perdana di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/5/21), sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 2 2021.

Menurut pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, pada sesi latihan perdana anak asuhnya masih mendapatkan program dengan intensitas sedang. Pasalnya, sebelumnya mereka sudah cukup lama tidak berlatih bersama, terakhir kali tim menggelar latihan bersama yakni pada Januari lalu.

Mantan kapten dan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, intensitas latihan akan ditingkatkan secara bertahap, sambil menunggu pemain yang masih dalam perjalanan dan belum bergabung. Jumlah pemain kemungkinan lebih banyak pada sesi latihan berikutnya, Senin (24/5/21).

"Latihan sekarang kita hanya kondisioning saja, kita istilahnya menyiapkan kondisi untuk kebugaran nanti Senin termasuk selanjutnya," kata Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/5/21).

Robby menambahkan, pada sesi latihan perdana tersebut, jumlah pemain yang berlatih baru 16 orang, dari jumlah tersebut terdapat beberapa wajah baru yang baru bergabung dengan PSKC Cimahi, salah satunya penjaga gawang yang sempat memperkuat PSS Sleman, Alexander.