Liga Indonesia

Persiapan Liga 2, Manajemen PSKC Cimahi Kembali Kumpulkan Pemain Ini

Jumat, 21 Mei 2021 05:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, sudah memberikan informasi kepada pemain untuk berkumpul kembali dengan tim mulai hari ini (kemarin). Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, sudah memberikan informasi kepada pemain untuk berkumpul kembali dengan tim mulai hari ini (kemarin).

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, sudah memberikan informasi kepada pemain untuk berkumpul kembali dengan tim mulai hari ini (Kamis, 20/05/21), sebagai persiapan menghadapi Liga 2 2021.

Menurut Eddy, rencananya tim PSKC Cimahi akan memulai latihan perdana pada Jumat (21/05/21) untuk persiapan mengarungi musim 2021, setelah sebelumnya aktivitas latihan diliburkan sejak Januari 2021 lalu.

Meski program latihan akan dimulai pada Jumat (21/05/21), namun pihaknya memberikan waktu hingga Minggu (23/05/21) bagi pemain terutama yang berasal dari luar daerah. Lantaran, mereka pasti membutuhkan waktu lebih lama untuk perjalanan dari kampung halamannya menuju Cimahi.

"PSKC sudah share ke pemain tanggal 20 harus sudah datang, kumpulnya dari 20 hingga 23 lah sampai hari Minggu," kata Eddy kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Mayoritas pemain menurut Eddy kemungkinan sudah mulai berlari dengan tim pada Jumat (21/05/21). Pasalnya, sebagian besar pemain PSKC Cimahi berasal dari wilayah yang tidak terlalu jauh dari Kota Cimahi.

"Jadi mayoritas pemain sudah berlatih nanti Jumat yang dekat mungkin sudah pada datang Kamis," ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya Eddy mengatakan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021 PSKC berencana mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya.

Menurut Eddy, komposisi pemain PSKC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Hanya saja, kali ini akan ada tambahan beberapa pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia.