Liga Indonesia

Selain Eks PSS dan Bali United, PSKC Cimahi Juga Datangkan Pemain Keturunan

Rabu, 5 Mei 2021 16:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo (duduk di tengah). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo (duduk di tengah).

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memberikan sedikit bocoran mengenai posisi pemain anyar yang akan direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Menurut Eddy, pemain yang akan didatangkan guna menambah kekuatan PSKC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021 berasal dari beberapa posisi, mulai dari penjaga gawang hingga striker. Namun, ia belum bisa menyebutkan identitas incarannya tersebut.

Hanya saja, pemain yang akan bergabung dengan PSKC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 merupakan pemain yang sudah berpengalaman di sepakbola Indonesia dan sempat memperkuat tim Liga 1.

Rencananya, mereka akan mulai bergabung dengan PSKC bersama pemain lainnya, saat tim memulai aktivitas latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021 setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya pada 20 Mei 2021 mendatang.

"Bukan rencananya ya, sudah saya suruh datang tanggal 20 (Mei), ada posisi kiper, striker, tengah, belakang, komplit," kata Eddy kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Sebelumnya, Eddy mengatakan empat sampai lima pemain yang akan didatangkan PSKC sempat bermain di beberapa klub Liga 1, di antaranya PSS Sleman, Bali United dan Madura United. Bahkan ada juga pemain blasteran. 

"Ada eks Sleman, Bali United, Madura United ada pemain keturunan juga, tanggal 20 Mei satu Minggu setelah lebaran baru masuk Mes. Jadi 20 Mei itu pemain sudah kumpul semua fokus persiapan," jelas Eddy.