Liga Indonesia

Jelang Liga 2, PSKC Cimahi Akan Datangkan Eks PSS, Bali United, dan MU

Selasa, 4 Mei 2021 17:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo.

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, berencana mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021.

Menurut Eddy, komposisi pemain PSKC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Hanya saja, kali ini akan ada tambahan beberapa pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, pada musim 2020 PSKC sempat mendatangkan beberapa pemain senior yang berpengalaman dan sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung, di antaranya Atep, Siswanto, dan Tantan. Akan tetapi, untuk musim ini mereka tidak lagi menjadi bagian tim.

"Jadi pemain kita, pemain lama tetap kita pertahankan kerangkanya, tapi kita tambah pemain-pemain profesional lagi, empat sampai lima pemain," kata Eddy Moelyo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Eddy belum menyebut identitas pemain yang akan bergabung dengan PSKC, tapi menurutnya mereka sebelumnya sempat memperkuat klub Liga 1 yakni PSS Sleman, Bali United, dan Madura United. Bahkan, ada juga pemain blasteran.

Rencananya, mereka akan bergabung bersama pemain lainnya saat tim kembali memulai aktivitas setelah Hari Idul Fitri. Namun, ia kembali menegaskan belum bisa menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan tersebut.

"Ada eks Sleman, Bali United, Madura United ada pemain keturunan juga, tanggal 20 Mei satu minggu setelah lebaran baru masuk mes. Jadi, 20 Mei itu pemain sudah kumpul semua fokus persiapan," jelas Eddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%