Liga Indonesia

Juragan Hotel Malaysia Resmi Akuisisi Tim Liga 2 Indonesia

Senin, 3 Mei 2021 16:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemilik klub Malaysia Kelantan FC, Norizam Tukiman, melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia dengan resmi mengakuisi tim Liga 2 Indonesia, PSPS Riau.

Hal ini dipastikan lewat unggahan PSPS Riau pada akun resmi Instagram-nya pada hari Senin (03/05/21).

Dalam unggahan itu, Norizam Tukiman terlihat menghadiri acara penandatanganan dokumen terkait akuisisi klub asal Riau ini. Dengan akuisisinya ini, Norizam resmi menjabat sebagai presiden klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSPS Riau (@pspsriau)

Norizam Tukiman atau akrab disapa Zamsaham juga didampingi oleh Ari Nugroho dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Bobby Rachmad.

“Era baru sepak bola Riau. Selamat datang presiden baru PSPS Riau, Bapak Norizam Tukiman yang efektif menjabat sejak 3 Mei 2021,” tulis PSPS Riau melalui unggahan lainnya.

"Dengan pengalaman di dunia sepak bola, klub menantikan pembaruan PSPS Riau pada masa yang akan datang. Selamat datang Bapak Norizam Tukiman," lanjut keterangan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSPS Riau (@pspsriau)

Setelah menandatangani perjanjian, Norizam Tukiman beserta rombongan juga mengunjungi Stadion Utama Riau. Venue itu kemungkinan akan dipakai Askar Bertuah di Liga 2 musim ini.

Kabar mengenai rencana Zamsaham untuk mengakuisi klub Liga 2 Indonesia sejatinya sudah berembus sejak bulan Maret 2021 lalu. Namun saat itu belum diketahui klub mana yang akan jadi targetnya.