Liga Indonesia

Gabung Kelantan FC, Pemain Timnas Indonesia Natanael Siringoringo Ukir Prestasi

Sabtu, 20 Maret 2021 15:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda yang pernah membela PSMS Medan, Natanael Siringoringo Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda yang pernah membela PSMS Medan, Natanael Siringoringo

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Natanael Siringoringo menorehkan prestasi saat berlaga di kasta kedua Malaysia, Liga Utama Malaysia bersama Kelantan FC.

Natanael Siringoringo diketahui disodori kontrak oleh Kelantan FC dengan durasi tiga tahun. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram resmi Kelantan FC yang diunggah pada hari ini, Sabtu (20/03/21).

"Natanael Si Ringo Ringo telah bersetuju dan menandatangani tawaran kontrak lanjutan bersama TRW KELANTAN FC selama 3 tahun," tulis @trwkelantanfc.

"Beliau yang merupakan pemain kebangsaan skuad SEA GAMES Indonesia berjanji akan memberikan aksi terbaik dan terus menabur bakti bersama TRW KELANTAN FC selama mana khidmatnya diperlukan," sambungnya lagi.

Sebelum bergabung dengan Kelantan FC, Natanael Siringoringo sempat bergabung dengan Sulut United dan PSMS Medan.

Setelah beraksi di Liga Utama Malaysia, Natanael langsung membuktikan kemampuannya. Belum lama ini, pemain asal Medan itu bahkan menorehkan prestasi dengan dinobatkan sebagai Man of The Match (MOTM).

"Natanael telah dipilih sebagai MOTM dalam laga kontra T-Team 16 Maret 2021. Pemilik klub berbesar hati untuk memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rm2.000 (sekitar 7 juta rupiah) sebagai insentif untuk Natanael," tulis @trwkelantanfc.

"Semoga hadiah ini bisa jadi suntikan semangat untuk Natanael agar dapat beraksi lebih bagus dalam laga-laga selanjutnya," sambungnya lagi.

Sontak torehan prestasi Natanael Siringoringo langsung menuai berbagai pujian dari netizen.