Liga Indonesia

Aktivitas TIm PSKC Cimahi Diliburkan, Eks Persib Tetap Jaga Kondisi Kebugaran

Kamis, 20 Mei 2021 06:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC Cimahi, Muhamamd Agung Pribadi (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC Cimahi, Muhamamd Agung Pribadi (kanan).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar selama aktivitas tim diliburkan.

Menurut Agung, selama aktivitas latihan tim PSKC diliburkan pelatih Robby Darwis, tidak memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri. Namun, sebagai pemain sepak bola profesional ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebugarannya.

Sehingga, saat tim kembali berkumpul dan memulai latihan, kondisi kebugarannya tidak terlalu menurun dan bisa langsung mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim PSKC Cimahi sudah diliburkan sejak Januari 2021 lalu. Pasalnya, saat itu tidak ada kejelasan mengenai kompetisi musim 2020. Padahal tim besutan Robby Darwis ini sebelumnya tetap berlatih dengan harapan liga digulirkan kembali pada Februari 2021 lalu.

Rencananya, PSKC Cimahi akan mengumpulkan kembali pemainnya pada Kamis (20/05/21) untuk memulai latihan dan persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

"Sebelumnya enggak ada tugas dari pelatih, tapi saya sebagai pemain sepak bola profesional tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tidak dari nol lagi," kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (19/05/21).

"Sebelumnya kan pas diliburkan (Januari), Liga belum pasti. Sekarang juga belum pasti sih sebenarnya belum ada kejelasan liga, tapi ya tetap harus jaga kondisi," jelas Agung.