Liga Indonesia

Muba Babel United Gelar Latihan Perdana, Ke Mana Tibo dan 4 Pemain Lain?

Jumat, 21 Mei 2021 18:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca-libur Idul Fitri. Copyright: © Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca-libur Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 2, Muba Babel United, menjalani latihan perdana pasca-libur lebaran di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Jumat (21/5/21) sore. Sebanyak lima pemain tidak terlihat di lapangan hijau.

Kelima pemain tersebut antara lain Syaiful Indra Cahya, Bima Koto, Saepulloh, Fauzan Fajri, dan Titus Bonai. Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, menyebut mereka absen dengan sejumlah alasan dan telah memberitahukannya kepada manajemen.

"Ada yang terkendala penerbangan, ada juga yang izin karena urusan keluarga dan tengah dalam proses pemulihan kondisi fisik," jelasnya saat dihubungi awak media.

"Kecuali Titus Bonai yang memang masih dalam pemulihan. Pemain lainnya kemungkinan sudah akan berkumpul di Sekayu akhir pekan ini," tambahnya.

Manajemen Muba Babel United bisa memaklumi hal itu. Mereka pun meminta para pemain segera bergabung bersama Ichsan Kurniawan dkk. dalam waktu dekat.

Apalagi, kompetisi Liga 2 rencananya bergulir pada Juli nanti. Pelatih akan mulai menggeber latihan dan selanjutnya sudah pasti masuk agenda uji coba.

Di sisi lain, pelatih Muba Babel United, Jafri Sastra, mengaku pihaknya hanya menggelar latihan ringan terlebih dulu usai libur lebaran selama dua pekan terakhir.