Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Sebut Skuat Madura United Belum Final, Tergantung PSSI

Jumat, 21 Mei 2021 14:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/3/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/3/21)

INDOSPORT.COM - Pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menyebut komposisi skuatnya belumlah final, tergantung regulasi yang diterapkan di Liga 1 2021.

Artinya, komposisi pemain Madura United yang ada saat ini bisa saja berubah, tergantung bagaimana regulasi yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Sejauh ini, Laskar Sape Kerrab masih mengacu kepada regulasi Liga 1 2020, yaitu kuota maksimal 30 pemain dan empat di antaranya berstatus asing. 

"Kemungkinan untuk adanya pemain masuk dan keluar juga masih sangat terbuka," kata Rahmad Darmawan kepada awak media, Kamis (20/5/21).

Komposisi skuat Madura United kembali lengkap setelah sempat ditinggal dua pilarnya. Risna Prahalabenta ditebus kembali oleh Persik Kediri, sedangkan Beto Goncalves memilih membela Persis Solo di Liga 2. 

Situasi ini lantas ditutupi dengan mendatangkan pemain baru. Novan Setya Sasongko, yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan, hadir sebagai amunisi baru Madura United bersama eks penyerang Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021, Silvio Escobar.