Liga Spanyol

3 Alasan Laga Real Madrid vs Villarreal Bisa Berakhir Imbang

Sabtu, 22 Mei 2021 14:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Villareal Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Villareal

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-38 antara Real Madrid vs Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu (22/05/21) malam WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi Real Madrid karena tambahan tiga poin bisa membuat mereka merengkuh gelar Liga Spanyol musim ini.

Namun hal itu bisa terjadi andai Atletico Madrid imbang atau kalah melawan Real Valladolid di waktu yang bersamaan. 

Saat ini, kedua tim hanya berselsih 2 angka saja. Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan 83 poin, sedangkan Real Madrid berada di urutan ke-2 dengan 82 poin. 

Jika finis dengan poin sama-sama 84, Real Madrid yang akan keluar sebagai juara berkat keunggulan head-to-head atas sang rival sekotanya itu (2-0 kandang, 1-1 tandang).

Sayangnya kemenangan untuk Real Madrid tidaklah bisa datang dengan mudah. Sebab Villarreal juga sedang dalam performa yang apik.

Di laga terakhirnya saja, mereka mampu membantai Sevilla di pekan ke-37 dengan skor 4-0. Sementara Real Madrid, hanya bisa menang 1-0 atas Athletico Bilbao di laga terakhirnya.

Melihat kondisi kedua tim yang sama-sama dalam tren bagus, laga Real Madrid vs Villarreal nanti diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang. Ada tiga alasan yang menguatkan hal tersebut. Apa saja itu?