Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Real Madrid vs Villarreal

Sabtu, 22 Mei 2021 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Villarreal Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Villarreal

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Villarreal di laga pekan terakhir LaLiga Spanyol 2020-2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Real Madrid vs Villarreal akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari ini, Sabtu (22/5/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Ini adalah laga krusial bagi Real Madrid demi mewujudkan impian meraih gelar juara.

Klub berjuluk Los Blancos itu kini tertinggal dua poin dari Atletico Madrid, si pemuncak klasemen. Kemenangan kontra Villarreal akan membantu Real Madrid meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Namun, itu saja belum cukup. Los Blancos juga harus berharap agar Atletico Madrid gagal menang di kandang Real Valladolid.

Kedua pertandingan tersebut akan digelar di hari yang sama. Seandainya Real Madrid dan Atletico Madrid meraih jumlah poin yang sama yakni 48 di akhir pertandingan, maka Los Blancos yang akan keluar sebagai pemenangannya.

Pasalnya jika ditilik secara head to head, Real Madrid lebih unggil dibanding rival sekotanya (2-0 kandang, 1-1 tandang). Meski demikian, Pasukan Zinedine Zidane harus ekstra kerja keras. Pasalnya di pertemuan pertama kontra Villarreal, Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.