Liga Indonesia

Bertemu Tim dan Manajemen Persib, Ini yang Dibicarakan Robert Alberts

Minggu, 23 Mei 2021 03:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Tim pelatih, pemain dan official Persib Bandung menggelar pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertemuan tersebut tim pelatih membeberkan mengenai rencana klub dan program yang disiapkan, guna persiapan menghadapi kompetisi musim 2021 yang rencananya akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

Robert Alberts menyatakan akan menunggu kepastian jadwal kick off terlebih dahulu yang hingga kini kabarnya belum ada izin. Meski begitu, pihaknya akan tetap mempersiapkan anak asuhnya dengan patokan kompetisi bakal bergulir pada awal Juli.

"Kami memberitahu pemain, apa yang akan dilakukan di enam pekan ke depan. Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya liga pada 3 Juli, karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini," kata Robert Rene Alberts ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, dengan memaparkan program yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, pemain menjadi tahu dan bisa mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga, persiapan diharapkan bisa berjalan dengan maksimal.

"Kami kami merencanakan enam pekan masa pramusim yang sebenarnya," ungkap pelatih berusia 66 tahun ini. 

"Jadi pemain juga mengetahui, bagaimana modul yang kami miliki, bagaimana membangun intensitas di latihan dan juga mereka tahu bagaimana mempersiapkan diri seperti pramusim yang sebenarnya," jelas Robert Alberts.