Liga Indonesia

Main di Rans Cilegon, Eks Persija Sebut 6 Saingan Berat di Liga 2 2021

Minggu, 23 Mei 2021 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport/Muhammad Adiyaksa
Asri Akbar Copyright: © Indosport/Muhammad Adiyaksa
Asri Akbar

INDOSPORT.COM - Gelandang Rans Cilegon FC, Asri Akbar, memprediksi persaingan Liga 2 2021 lebih sengit dibanding musim sebelumnya. Dia menilai ada enam klub yang kemungkinan menjadi pesaing utama Rans di musim ini.

Asri Akbar melihat beberapa klub Liga 2 melakukan persiapan sangat serius. Kedatangan investor anyar juga turut mempengaruhi kebijakan transfer untuk klub terkait seperti Persis Solo, Dewa United, dsb.

"Tahun ini bakal seru dan ketat karena banyak tim yang sangat serius. Persis Solo, PSMS Medan, Muba Babel United, Sriwijaya FC, Sulut United, PSIM Yogyakarta, dan Dewa United FC sangat kompetitif," ujar Asri Akbar, Minggu (23/5/21).

"Pokoknya ketat lah Liga 2 musim ini. Sayangnya belum diperbolehkan ada penonton," imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Terkait situasi Liga 2 2021, Asri Akbar mengingatkan rekan-rekannya di Rans Cilegon FC supaya waspada. Mereka harus bekerja keras jika ingin bersaing dan promosi ke Liga 1. 

Asri Akbar merupakan salah satu pemain senior dan jebolan Liga 2 yang membela Rans Cilegon FC musim ini. Beberapa rekannya yang lain adalah Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Makarius F. Suruan, Rifal Lastori, dll.