Liga Indonesia

Akrab dengan Raffi Ahmad, Gelandang PSIS Berlabuh ke Rans Cilegon?

Selasa, 18 Mei 2021 02:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM – Klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon memberi isyarat bahwa mereka ingin merekrut gelandang muda PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto.

Menurut manajemen PSIS melalui General Manager Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, pihak Rans Cilegon sudah mengirimkan surat terkait Tegar Infantrie kepada manajemen Laskar Mahesa Jenar.

“Kalau surat resminya memang sudah masuk ke kita. Tetapi mereka (red-Rans Cilegon) nampaknya masih ingin lihat kondisi Fantrie dulu,” tutur Liluk saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/05/21).

Tegar Infantrie sendiri baru-baru ini mengunggah foto di Instagram Stories yang menunjukkan keakrabannya dengan Raffi Ahmad, pemilik Rans Cilegon yang juga artis papan atas Tanah Air.

Tak hanya itu, Tegar Infantrie saat dikonfirmasi awak media juga mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara dirinya dengan pihak Rans Cilegon untuk bekerja sama di Liga 2 tahun 2021 ini.

“Ya saya sudah deal dengan Rans,” ujarnya.

“Sebagai pemain muda saya ingin lebih baik kedepannya. Dan pengalaman bermain atau kesempatan yang lebih besar jam bermainnya,” imbuh Tegar Infantrie.

Selain itu, Tegar Infantrie yang saat ini berstatus sebagai prajurit TNI AU juga mendapat penugasan di Kawasan Jakarta sehingga cukup dekat bila ia bermain untuk Rans Cilegon yang beraktifitas di sekitar Jakarta.

“Terus tugas saya juga di Jakarta. Jaraknya lebih dekat,” ucapnya.

Tegar Infantrie juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSIS yang telah membesarkan namanya dalam lima tahun terakhir. Apalagi selama membela Laskar Mahesa Jenar, pemain asli Semarang tersebut sempat mendapat panggilan Timnas U-23 di bawah komando Indra Sjafrie.

“Untuk PSIS terima kasih banyak atas lima tahun bersama ini,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%