Bola Internasional

Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Pengganti Elkan Baggott, Siapa Dia?

Minggu, 23 Mei 2021 17:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Copyright: © PSSI
Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

INDOSPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memastikan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakalan memanggil pemain baru setelah Elkan Baggott batal bergabung. Yang bersangkutan nantinya akan menyusul ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Elkan Baggott dilaporkan tidak mendapat izin dari klubnya, Ipswich Town, meski sebelumnya sempat disetujui. Mereka beranggapan wilayah Uni Emirat Arab masih masuk kategori zona merah Covid-19, sehingga enggan melepas pemainnya.

Dengan situasi itu, PSSI mengonfirmasi akan ada pemain baru sebagai pengganti Elkan. Namun, siapa sosok pemain itu masih dirahasiakan dan akan diumumkan sendiri oleh Shin Tae-yong.

"Akan ada pengganti untuk Elkan Baggott. Hari ini diputuskan oleh Shin Tae-yong," tutur Yunus Nusi kepada media, Minggu (23/5/21).

Elkan Baggott menjadi satu nama yang terus ditunggu kehadirannya oleh penggemar timnas Indonesia. Dia termasuk satu di antara enam perantau luar negeri pilihan Shin Tae-yong untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Juni nanti.

1