Liga Indonesia

Striker Naturalisasi Belum Pasti Jadi Rekrutan Terakhir Madura United

Minggu, 23 Mei 2021 22:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kedatangan Silvio Escobar belum pasti mengakhiri perburuan pemain Madura United jelang Liga 1 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kedatangan Silvio Escobar belum pasti mengakhiri perburuan pemain Madura United jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Silvio Escobar sebagai pengisi lini serang belum pasti mengakhiri perburuan Madura United dalam upaya merekrut pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, Madura United sudah memenuhi slot untuk mendaftarkan pemain. Mengacu pada regulasi Liga 1 musim lalu, mereka pun melengkapinya dengan 30 nama dengan empat di antaranya adalah pemain asing.

Sementara itu, Silvio Escobar datang beriringan dengan Novan Setya Sasongko sebagai rekrutan terbaru. Keduanya adalah solusi terhadap lepasnya dua pemain lain, yakni Risna Prahalabenta ke Persik Kediri dan Beto Goncalves ke Persis Solo.

"Melepas striker kedatangan striker, adalah hal lumrah dalam dunia sepak bola," Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, memaparkan pada laman resmi klub, Kamis (20/05/21).

Ziaul juga menambahkan, bahwa perekrutan Silvio Escobar sudah sesuai dengan kebutuhan tim, dan bukan sekedar pelengkap aktivitas transfer saja.

"Kami sudah memastikan bahwa merekrut Silvio Escobar sebagai pemain lokal, karena statusnya sebagai WNI (Warga Negara Indonesia)," sambung dia.