Liga Indonesia

Henrique Motta Ingin Buat Sejarah Bersama Persipura Jayapura

Selasa, 25 Mei 2021 13:12 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persipura Jayapura asal Brasil, Henrique Marcelino Motta berhasrat ingin membuat sejarah bersama klub barunya ketika nanti mengarungi Piala AFC dan kompetisi Liga 1 2021. 

Hasrat Motta itu bukan tanpa alasan. Ia mengaku Persipura adalah salah satu klub besar di Indonesia dan juga punya catatan prestasi yang mentereng.

Karena itulah dia tak berpikir lama untuk menerima pinangan tim berjulukan Mutiara Hitam atas rekomendasi sang pelatih, Jacksen Tiago.

"Saya merasa ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk saya bisa berprestasi di Indonesia dan membuat sejarah di tim Persipura dan nama saya bisa dikenang di indonesia dan bisa berkembang lagi," kata Motta, Senin (24/05/21).

Pemain belakang yang didatangkan oleh manajemen Persipura dari klub Liga Primer Malta, Zejtun Corinthians itu juga punya target pribadi bersama Boaz Solossa dan kolega.

"Target secara klub, saya ingin memberikan prestasi terbaik dan juga target pribadi saya mencapai hal yang lebih besar lagi," tuturnya.

"Saya menyampaikan bahwa di Piala AFC kita berharap bisa melangkah sejauh mungkin, karena di Indonesia Persipura adalah klub besar dan saya mau berpretasi di sini dan menjadi juara di sini. Itu yang menjadi tujuan kita. Saya sangat berterimakasih bisa diberikan kesempatan untuk bermain di sini," pungkasnya.