Liga Spanyol

Bersiap ke Euro 2020, Karim Benzema Bocorkan Nasib Zidane di Real Madrid

Selasa, 25 Mei 2021 16:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Zinedine Zidane dan Karim Benzema Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane dan Karim Benzema

INDOSPORT.COM – Karim Benzema yang tengah bersiap-siap tampil bersama Timnas Prancis di Euro 2020 membocorkan nasib Zinedine Zidane di Real Madrid.

Karim Benzema kembali dipanggil Timnas Prancis untuk bertanding di putaran final Euro 2020 yang akan mulai bergulir pada Juni mendatang. Dia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk tampil sebaik mungkin membela negaranya.

Meski antusias dengan pemanggilann dirinya ke timnas, namun Benzema masih kepikiran dengan Zinedine Zidane yang dirumorkan akan pergi dari Real Madrid untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, Zidane kembali ke Madrid pada2019 dan mengantarkan gelar liga musim lalu. Pada tugas pertamanya, Zidane sudah mengantarkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan trofi LaLiga.

Jika meninggalkan Real Madrid musim panas ini, pelatih berkebangsaan Prancis itu dikaitkan dengan klub Serie A Italia, Juventus, sebagai tujuan tugas kepelatihan berikutnya di musim depan.

“Saya tidak melihat dia akan pergi (dari Real Madrid). Dia tidak akan pergi, Anda akan lihat,” kata Benema mengomentari masa depan Zidane saat diwawancarai L’Equipe, dilansir dari AS.

Madrid sendiri mengakhiri musim 2020-2021 dengan melakoni 18 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di LaLiga. Ini merupakan rekor tak terkalahkan terlama saat ini dari tim mana pun di kompetisi.

Meski begitu, Madrid gagal mengklaim gelar juara LaLiga setelah hanya finis di tempat kedua pada klasemen dengan selisih dua angka dari sang jawara Atletico Madrid.