Liga Indonesia

Pelatih Persik Kediri: Liga 1 Harus Jalan Dulu, Terlepas Format dan Regulasinya

Selasa, 25 Mei 2021 15:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengingatkan bahwa yang paling penting saat ini adalah kompetisi Liga 1 harus berjalan dulu, apa pun format dan regulasinya. Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengingatkan bahwa yang paling penting saat ini adalah kompetisi Liga 1 harus berjalan dulu, apa pun format dan regulasinya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengingatkan bahwa yang paling penting saat ini adalah kompetisi Liga 1 harus berjalan dulu, terlepas apa pun format dan regulasinya untuk musim 2021.

Keinginan itu tampak selaras dengan perkembangan terbaru perihal izin menggelar kompetisi. Bahwa kepastian terbit atau tidaknya izin Liga 1 akan ditentukan pada Kamis (27/05/21) mendatang.

"Saat ini yang paling penting adalah, bagaimana (kompetisi) Liga 1 harus berjalan. Itu saja dulu," ucap Coach Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Sedangkan format maupun regulasinya, klub pasti akan menyesuaikan. Keputusan perihal itu akan segera dipastikan saat PSSI menggelar Kongres pada Sabtu (29/05/21).

Sehingga, dia bisa lebih fokus dalam menata persiapan tim Macan Putih yang sudah berlangsung sejak Selasa (18/05/21) lalu.

"Kami (yang berada) di klub, pasti setuju dengan apa pun keputusan (Kongres). Situasinya memang demikian, dan harus beradaptasi," beber Gethuk.