Liga Indonesia

Persita Hampir Deal dengan Pemain Asing Baru dan Cari 2 Pemain Lokal

Selasa, 25 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan masih membutuhkan dua pemain lokal. Sementara itu satu pemain asing sudah hampir deal. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan masih membutuhkan dua pemain lokal. Sementara itu satu pemain asing sudah hampir deal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan masih membutuhkan pemain lokal untuk posisi kiper dan gelandang. Dia juga butuh tambahan pemain asing untuk melengkapi dan menambah kekuatan di Liga 1 2021.

Widodo Cahyono Putro butuh dua pemain lokal karena belum puas dengan pemain yang ada. Dia butuh pemain baru untuk meningkatkan persaingan di posisi kiper dan gelandang bertahan, sehingga pemain yang ada tak terjebak dalam zona nyaman.

"Kami mungkin kurang dua pemain lokal, masih butuh kiper dan gelandang bertahan. Sebetulnya banyak pemain incaran tapi saya tak bisa sebutkan nama, nanti agen-agen terus hubungin saya jadi HP saya memorinya penuh," tutur Widodo.

Tak hanya pemain lokal, Persita juga berburu tiga pemain asing untuk melengkapi kuota yang tersedia. Saat ini baru ada Adam Mitter yang mengisi posisi bek tengah, sehingga tim Pendekar Cisadane masih punya tiga slot.

Widodo Cahyono Putro mengakui sudah berkomunikasi dengan pemain incaran, bahkan sudah hampir deal. Pemain asing itu tinggal datang ke Indonesia dan bisa saja bergabung saat tim melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Pemain asing kita tinggal tunggu, tinggal dia datang saja. Tapi saya tidak bisa bilang namanya," tuntasnya.