Liga Indonesia

Dua Pemain Baru PSMS Medan Segera Merapat

Rabu, 26 Mei 2021 20:16 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan di Lapangan Kebun Bunga, Jumat (30/04/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan di Lapangan Kebun Bunga, Jumat (30/04/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk mengarungi musim 2021 ini. Dikabarkan akan segera merapat dua pemain baru.

Hal itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, disela-sela latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (25/05/21) sore. 

"Terkait pemain tambahan, Kamis besok sudah ada yang hadir dan pastinya Jumat lusa ini dua orang yang datang dan sudah deal dengan kita," ujar Mulyadi.  

Masih menurut Mulyadi, klub berjuluk Ayam Kinantan ini menargetkan masih akan menambah sejumlah pemain baru lainnya untuk melengkapi total skuat 25 pemain. 

"Tapi dalam hal ini tentu sesuai kebutuhan tim menurut pelatih dan kita coba berusaha terus mendatangkan pemain baru," tuturnya.

"Untuk empat (pemain baru) lainnya minta waktu di awal Juni. Dari segi nego sudah deal. Saya berharap sudah lengkaplah komposisi tim ini," harapnya.