Bola Internasional

Fransesco Acerbi: Timnas Italia Targetkan Juara Euro 2020

Rabu, 26 Mei 2021 10:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Lazio, Francesco Acerbi mengatakan bahwa Timnas Italia memiliki target besar untuk menjuarai Euro 2020.

Francesco Acerbi yang diharapkan bisa kembali memperkuat skuad Timnas Italia asuhan Roberto Mancini di Euro 2020 mengatakan kalau dirinya yakin bisa membawa Gli Azzuri melangkah lebih jauh bahkan meraih juara.

“Kami bertujuan untuk terus maju, karena kami kuat. Kami bertujuan untuk memenangkannya. Lalu ada Belgia, Prancis, dan Inggris yang sangat kuat. Banyak yang bisa memenangkan Kejuaraan Eropa, tapi kami juga bersaing," ujar Acerbi dikutip dari media Sky Sport Italia.

Timnas Italia tergabung dalam grup A bersama Turki, Swiss dan Wales di Euro 2020. Berada di grup dengan tim-tim tangguh, bek Lazio mengaku tidak gentar.

"Di grup kami ada tim-tim tangguh, semua orang ingin memainkan Euro 2020 dengan hebat dan mereka menakutkan. Turki dan Swiss memiliki pemain hebat, grupnya akan ketat," katanya menambahkan.

“Tapi kami tahu kekuatan kami dibuat oleh grup. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami ingin melangkah sejauh mungkin," tambahnya.

Diakui oleh bek 33 tahun itu, dirinya percaya bahwa Tuhan terus membersamai Timnas Italia dan Acerbi sangat yakin bahwa semua pemain yang terlibat di Euro 2020 kali ini sangat tahu artinya kebersamaan.

“Semua ini telah memastikan bahwa semua orang tiba di tim nasional dengan sangat bahagia. Kami adalah keluarga dan kami ingin bersama," lanjutnya.