Liga Indonesia

'Son Heung-min' Lokal Gabung TC Barito Putera, Pengganti Yudha Febrian?

Rabu, 26 Mei 2021 13:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani, yang dijuluki 'Son Heung-min' versi lokal, sudah bergabung dengan latihan Barito Putera. Copyright: © PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani, yang dijuluki 'Son Heung-min' versi lokal, sudah bergabung dengan latihan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - 'Son Heung-min' lokal kini sudah terpantau mengikuti sesi pemusatan latihan atau TC Barito Putera di Yogyakarta.

Adapun pemain yang dijuluki sebagai Son Heung-min itu ialah Miftah Anwar Sani, yang berposisi sebagai bek kiri, dan berpeluang menjadi pengganti Moch. Yudha Febrian.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Barito Putera, Miftah Anwar Sani sudah berseragam Laskar Antasari pada Rabu (26/05/21), dan mengikuti uji coba internal.

Meski belum menggelar sesi tanda tangan kontrak, Barito Putera sepertinya hampir dipastikan merekrut Miftah Anwar Sani, sebagaimana petunjuk dari CEO klub.

“Jadi sesuai hasil evaluasi Piala Menpora, kita akan menambah empat pemain, dan kita sudah resmi mendapatkan satu bek kiri,” ujar CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, beberapa waktu lalu, dilansir dari Duta TV.

“Kita juga sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya setelah tanda tangan kontrak saja. Pemain berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda, 24 tahun,” tambah Hasnuryadi lagi.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, juga berharap banyak pada Miftah Anwar Sani, agar bisa menjadi contoh bagi bek kiri yang sudah ada di tim, yaitu Rifqi Suryawan dan Alex Kamuru.

"Saya rasa ini pemain bagus dan berharap bisa mengisi kelemahan kita di bek sayap kiri saat ini. Kita sudah ada tiga pemain di bek kiri, yakni si pemain anyar ini, ditambah Rifqi dan Felix Kamuru (15),” sebut Djanur.