Bola Internasional

3 Pemain Muslim yang Jadi Andalan Timnas Prancis di Euro 2020

Kamis, 27 Mei 2021 07:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter @realmadrid
Karim Benzema mencetak gol di laga Liga Champions Real Madrid vs Atalanta Copyright: © Twitter @realmadrid
Karim Benzema mencetak gol di laga Liga Champions Real Madrid vs Atalanta

INDOSPORT.COM - Pesta sepak bola terakbar yakni Euro 2020 sempat tertunda pada tahun lalu. Pada tahun ini UEFA yang punya hajat akhirnya resmi melaksanakannya.

Euro 2020 akan berlangsung pada 11 Juni hingga 11 Juli mendatang, dengan diikuti oleh 24 tim peserta. Demi meraih hasil terbaik, para tim telah mempersiapkan diri dengan baik termasuk memilih pemain yang akan dibawanya. 

Salah satu yang difavoritkan adalah Timnas Prancis. Tahun ini, Les Bleus datang dengan salah satu striker terbaik di Liga Spanyol beramagama Islam, Karim Benzema yang lama diabaikan nyaris enam 6 tahun.

Selain Benzema, mereka juga mengumpulkan para pemain pemeluk agama Islam lainnya. Penasaran siapa saja? berikut ulasannya.

Karim Benzema

Karim Benzema adalah pemain berdarah Aljazair. Dirinya lahir pada 19 Desember 1987 saat ini memperkuat Real Madrid. 

Benzema dikenal sebagai salah satu pemain muslim yang taat dan tidak lupa bersyukur. Setiap akhir pertandningan, Benzema selalu ucapkan Alhamdulillah sebagai bentuk syukur telah bertanding dengan aman kepada Allah SWT.

Benzema tidak pernah meminum alkohol dan makan daging babi. Di beberapa kesempatan perayaan juara Real Madrid, rekan-rekan Benzema tidak pernah memaksanya untuk meminum alkohol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%