Liga Europa

Momen Edinson Cavani Ngamuk ke Solskjaer Jadi Bahan Guyonan Warganet

Kamis, 27 Mei 2021 15:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengalami cekcok dengan Edinson Cavani di final Liga Europa, Kamis (27/05/21).

Manchester United berambisi untuk meraih trofi Liga Europa musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu mengerahkan segenap tenaganya saat melawan Villarreal di Stadion Energa Gdansk.

Manchester United sempat kebobolan terlebih dahulu setelah Gerard Moreno berhasil mencetak gol di menit ke-29. Setelah itu tensi tinggi terlihat di lapangan, yakni ketika Ole Gunnar Solskjaer terlihat emosi saat memberi arahan pada Edinson Cavani.

Tak terima dengan perlakukan Solskjaer, Cavani langsung mengamuk dan ngomel-ngomel di tengah lapangan. Aksi tersebut langsung jadi bahan guyonan bagi warganet di media sosial.

Seorang netizen mengunggah momen tersebut sambil disertai suara tertawa ngakak. Meski demikian, setelah itu Edinson Cavani kembali melanjutkan aksinya dan sukses mencetak gol balasan di ment ke-55.

Torehan Cavani tersebut sukses menghindarkan Manchester United dari kekalahan. Skor imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga menit ke-120. Alhasil pertandingan pun harus berlanjut ke babak adu penalti.