Liga Indonesia

Sebelum Uji Coba, Raffi Ahmad Tantang Pemain Arema dan Rans Cilegon FC Uji Nyali

Kamis, 27 Mei 2021 22:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad menantang para pemain Arema FC dan Rans Cilegon FC uji nyali. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad menantang para pemain Arema FC dan Rans Cilegon FC uji nyali.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC semakin siap menatap Liga 2 musim 2021. Tim milik Raffi Ahmad ini pun mengagendakan satu laga uji coba melawan Arema FC pada tanggal 6 Juni mendatang.

Namun ada yang menarik dari laga uji coba melawan Arema FC nanti. Pasalnya, sebelum laga uji coba nantinya, Raffi Ahmad selaku chairman Rans Cilegon FC menantang pemainnya untuk melakukan uji nyali.

Nah, uji nyali ini akan dilakukan bersama tim Jurnalisa. Mereka akan menyambangi lokasi angker yang berada di daerah Malang.

"Kita ada uji coba nanti melawan Arema live jam 7 Malam di Tiket.com. Tapi sebelumnya kita Penelusurans bersama tim Jurnalisa," buka Raffi Ahmad.

"Nanti pemain Rans dan Arema kita akan uji nyali bersama Risa. Apakah Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Alfarizi,  sama Dendi berani ke tempat horor," tambah Raffi.

Raffi pun menjelaskan lokasi untuk uji nyali pemain Arema FC dan Rans Cilegon FC, yakni sebuah rumah sakit kolonial zaman Belanda. Selain itu, suami Nagita Slavina tersebut menilai kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi sepak bola dan entertainment.

"Nanti konon katanya di lokasi ini rumah sakit kolonial zaman Belanda. Ngeri ngeri sedep sih tapi semoga diamankan semuanya. Tapi ini penyajian sportainment. Sport harus dikolobariskan dengan enterntainment yang hiburan bagus," pungkasnya.